Mengerti Jerman walaupun sedikit

Mengerti Bahasa Jerman walaupun sedikit. Yah itu perlu sekali,  saya akan memberikan kata-kata dasar untuk anda yang belum mengerti tentang bahasa jerman.

Selamat Pagi        :  Guten Morgen
Selamat Siang      : Guten Tag
Selamat Malam   : Gute Nacht

*Catatan :  dalam bahasa jerman kata dibaca sama dengan apa yang tertulis berbeda dengan bahasa inggris, akan tetapi ada kata-kata yang di baca berbeda nanti kita akan bahas lebih lanjut!!

Kemudian kata-kata berikut ini

Kamu ada dimana?     : Wo bist du?

Saya ada di Berlin.      : Ich bin in Berlin

Untuk lebih memudahkan dalam pembelajaran bahasa jerman saya akan mencoba menampilkan Video dari Youtube berikut ini:

bila ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang di mengerti bisa langsung bertanya kepada saya?? terima kasih.

2 responses to “Mengerti Jerman walaupun sedikit

  1. wuuuuuiiiiii haqi ini emang crenz.
    gw salut sama lw qi..
    danke..^^

  2. sprachedeucth

    vielen danke fuer comment,,,
    seep,,, lanjutkan saja nenk umami!!!
    belajar dari awal lagi??
    okokok

Leave a Reply

